News Update :

cara mengembalikan hp nokia yang lupa passwordnya

Alhamdulillah akhirnya bisa blogging lagi friends, 95% postingan diblog getrik ini ane tulis bedasarkan kasus yang ane hadapi,kadang juga kasus/permasalahan temen,saudara dan orang terdekat yang mereka minta bantuan judulnya ke ane dan smua solusi yang ane temui ane rangkum and ane share di blog getrik ne. so jangan khawatir dan ragu buat pratiknya.



"Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya. ia mendapat pahala (dari kebajikan) yang diusahakannya dan ia mendapat siksa (dari kejahatan) yang dikerjakannya.... " ( Q.S. Al-Baqoroh : 286 )

Ayat diatas yang memotivasi ane tuk terus cari solusi dari permasalahan yang ada  and Alhamdulillah disetiap permasalahan yang ada selalu memberikan ilmu baru yang tak terduga.

Kembali ke judul......!!!
Ceritanya baru saja, kakak ane mengalami kesulitan karena HP Nokia miliknya ( dia lupa typenya) tidak bisa dibuka dengan password yang biasa dia pakai, kenapa yach??? ane sendiri juga bingung kenapa bisa gitu,Alhasil itu HP tidak bisa dioperasikan, bahkan tidak bisa masuk ke menu utama, udah coba masukin password yang dia buat tetap tidak bisa..

Akhirnya jalan searching kesono kemari pun ane tempuh and akhir berhasil seperti semula tu Hp bisa dipakai, And berikut langkahnya :
  1. Copot Sim card pada HP
  2. Buka baterai, disana ada nomor IMEI (terletak di krangka HP tempat meletakkan baterai), catat jangan sampe lupa!
  3. Buka situs http://nfader.su/
  4. Kemudian masukkan nomor IMEI tadi ke kolom enter IMEI, centang pada tulisan I'm legal owner of the phone with that IMEI
  5. Klik Generate, maka anda akan mendapatkan Security Master Code
  6. Nah, hidupkan HP anda kemudian masukkan Security Master Code untuk membuka HP anda.
  7. Tunggu setelah 120 detik, maka Password anda akan dikembalikan ke default password yaitu 12345


Artinya, Security Master Code hanya dipakai untuk mengembalikan ke password setting awal, setelah 120 detik HP anda yang terkunci bisa dibuka dengan password default, yaitu 12345

Semoga Bermanfaat............

Mau Kursus Buat Web ???

1 Hari Bisa Buat Web Sendiri

Harga Mulai Rp. 150.000

Bisa kursus Online !!

Mau ??

Hubungi 0877 95 400 942

Share this Article on :

57 komentar:

Swordheart mengatakan...

Hp saya nokia x2-01, udah saya ikuti smua prosedur mas, tapi pas saya masukin security master code ny cuma ada tulisan wrong password. Tolong bantu

Anonim mengatakan...

Hp saya Asha 206 dan saya ikuti prosedurnya. Ternyata jlh karakter pada kolom untuk memasukkan IMEI di alamat itu terbatas, sedangkan imei yang ada di hp saya belum masuk semua. Tolong solusinya

Unknown mengatakan...

kok tetep gak bisa ya gan??

Anonim mengatakan...

g' bsa bozzzz...

Unknown mengatakan...

gag bisa... tetap salah sandi katanya...

Unknown mengatakan...

masak iya sih 120 bisa membuka password hp yag hilang ???

Anonim mengatakan...

mskn master code ny lewat mana ka?

Anonim mengatakan...

masih ngga bisa min

anwarsudrajat mengatakan...

kalo gk bias terus gimana tuh gan

Unknown mengatakan...

tapi dah di coba nggak bisa gan
gimna sih

Unknown mengatakan...

Udah Gua Cobain Tp Ngga Bisa,
Tolongin Dong, untk Nokia Asha

Unknown mengatakan...

udah gue cobain tp ngga bisa
tolongin dong
buat nokia asha

Unknown mengatakan...

Hidupin hp nya masukin sim gk????

Unknown mengatakan...

Kenapa ya gan di situ pas ane ketik IMEI hp nokia ane nggak bisa ngetik semua...
maksudnya nggak bisa ngetik sampai habis..

tolong di jawab ya gan ini penting buat ane..

Anonim mengatakan...

kawas leutak.... te bisa,malah tambah lieur...............

Sun mengatakan...

halah artikel bangsat

Anonim mengatakan...

bang kode nya semuanya ditulis ?

Unknown mengatakan...

belum bisa gan kodenya kebanykan yang dari situs
yang di isi manany ?

Anonim mengatakan...

setelah masukan kode apa gak di ok gan. terus nunggu aja 120 detik

reni mengatakan...

gak bs juga copot pin pas baru idup langdung muncul konfirmasi pin

Unknown mengatakan...

Tetep ada tulisan salah kode
Gimana ini bro?

Unknown mengatakan...

ilmu yang bagus untuk di share.. thanks udh nge share info soal ini.. aku td udh coba tp malah dpt default nya banyak banget :( trs gimana ?

Unknown mengatakan...

ilmu yang bagus untuk di sharing.. thank udh ngeshare soal ini... aku td udh coba tp kok malah dapet angka default nya banyak yaa ? aku jd bingung hrs gimana lg ? kira2 klo gagal bisa di reset ulang ga yaa ? mohon jawabannya :) terima kasih :)

Unknown mengatakan...

ilmu yang bagus untuk di dharing.. thank udhngeshare soal ini... aku td udh coba tp kok malah dapet default nya banyak dh ? jd bingung hrs gimana lg ? kira2 klo gagal bisa di reset ulang ga yaa ? mohon jawabannya :) terima kasih :)

Unknown mengatakan...

hatur nuhun

Unknown mengatakan...

Kok Tidak Mau..........

Unknown mengatakan...

terima kasih, sangat mmbantu

Unknown mengatakan...

terima kasih, sangat mmbantu

Unknown mengatakan...

Kok tetep ada "code error"

Sang Alam mengatakan...

Terima atas informasinya..
kunjungi Game Android Terbaru..
http://goo.gl/6CCGCR

KOKO ROMO TORO mengatakan...

Cari Tiket Pesawat Online murah??
http://selltiket.com
Booking di SELL TIKET aja!!!
Harga Hemat & TERJANGKAU!!!
Harga dijamin lebih Murah!!
Dan ada promo menarik setiap harinya..

Ingin usaha menjadi agen tiket pesawat??
Yang memiliki potensi penghasilan tanpa batas.
Bergabung segera di http://agen.selltiket.com

Info lebih lanjut hubungi:
No handphone : 085363402103
PIN : 5C0C4F38

Anonim mengatakan...

kesuwun gan

Unknown mengatakan...

saya sdh coba beberapa kali tapi kok tidak bisa yah?? solusi yang lain gmna nih....

Andis suryana mengatakan...

saya akan coba dulu mas,..

itoA7x mengatakan...

thanks,,
sangat membantu

Dr. OS mengatakan...

ane mau buka Nokia 220 yang terkunci.
saya sudah coba masukan master security nya sebanyak 10 digit. sedangkan hp saya hanya bisa menampung 8 digit saja. bagaimana solusinya.?
terimakasih

Unknown mengatakan...

master codenya ada 10 digit.. sementara di hp hanya bisa 8 digit sja....

Anonim mengatakan...

coppy paste ini mah, hasilnya nihil

Unknown mengatakan...

hadeeeh min ane ga bisa bisa

al hajid mengatakan...

Security Master Code di masukan di mana?

Unknown mengatakan...

gak bisa buka kak! kelebihan nomor di hp tet tot

MOH Dedy Prastyo mengatakan...

kalu code imei qu 354840/02/265564/2
tolong di bantu

Unknown mengatakan...

KAGAK BISA BOS UDA GW COBA.....HADEEEH

ishak ismail mengatakan...

Kalau mau ganti kode, tapi udah lupa kode yang dulu .. Bagaimana caranya??

Unknown mengatakan...

bagaimana kalo hp nya nokia kumunikater terus kode IMEI nya lebih 2 digit

bloger mengatakan...

ga bisa gan uda gua tunggu 2 menit juga ga bisa

Unknown mengatakan...

Gak berhasil gan

Unknown mengatakan...

koq gak nongol ya suruh masukin master codenya

Unknown mengatakan...

gan, kok munculnya kode salah?

jfhgudgfudhfje mengatakan...

coba pake aplikasi pembuka securyti di pc

Unknown mengatakan...

G berhasil

Anonim mengatakan...

Bisa gan. Abis masukin security pasnya trus wrong pass abis itu ane masukin pas default 12345 bisa mantap hp jadul kebuka jg

Unknown mengatakan...

sama ajha gak bisa

Unknown mengatakan...

G bsa nmernya lbih dua dgit

Unknown mengatakan...

Gmn Nokia tipe 1114 gk bsa master codeny

Unknown mengatakan...

Terima kasih mas sudah membagikan ilmunya, hp saya sudah bisa di restart ,

Unknown mengatakan...

Artikel tak berguna HOAX !!!!

Posting Komentar

Pembaca yang baik selalu meninggalkan commenynya

comment fb

 

© Copyright Getrik 2010 -2011 | Design by iont Jasa Pembuatan Web Call 0877 95 400 942