News Update :

Cara uninstall IDM sampai bersih dan bisa diinstall kembali

Kali ini ane mau share Cara uninstall IDM   (Internet Download Manager) sampai bersih dan bisa diinstall kembali, IDM merupakan salah satu aplikasi downloader alias buat download, sebenarnya tiap browser sudah ada downloadernya sendiri . Terus kenapa kebanyakan kita makai IDM untuk downloadernya??

Berikut nilai plus memakai IDM menurut Owner PadepokanDesign.com :
  • Bisa memaksimalkan kecepatan download
  • Bisa disetting file apa saja yang bisa kedetect sama IDM sehingga saat kita browsing file yang dimaksud bisa langsung kedownload atau ada tawaran untuk mendownload (ada tombol download) contoh : Saat kita buka Youtube langsung ada tombol IDM, kenapa? karena di IDM sudah disetting setiap file berupa video bisa kedetect sama dia . untuk tutorialnya.. insyaAllah ane share selanjutnya..
  • Bisa download halaman web full plus java scriptnya (Metode Grabbing)
  • Pengkatagorian file hasil download jelas dah mudah untulk mencari, di IDM ada 5 folder hasil download : document, progam, video, music, compressed.
  • Multi addons all browser


Lho kok gak nyambung sama judul sih?? bentar sabar gan, orang sabar disayang Tuhan he"

dan berikut Cara uninstall IDM sampai bersih dan bisa diinstall kembali tanpa trouble dan kekurangan suatu apapun :

1. Pastikan koneksi internet Anda sudah terputus.
2. Klik Menu Start di Windows
3. Pilih Control Panel
4. Pilih Uninstal Program
5. Cari IDM
6. IDM atau Internet Download Manager akan terhapus.

Demikianlah tahapan-tahapan cara melakukan uninstall terhadap IDM versi trial yang kerap mengganggu setelah masa trialnya sudah habis. Intinya cara melakukan uninstall terhadap IDM sama saja dengan melakukan uninstall terdahap software atau aplikasi-aplikasi lainnya. Cuma sebagai perbedaanya adalah ketika Anda ingin melakukan uninstal IDM ini, maka sebelumnya Anda harus memastikan terlebih dahulu bahwa koneksi internet Anda sudah terputus.

 

 

Anda pengen punya website sendiri ??

untuk usaha, kantor, perusahaan, sekolah, pesantren atau instansi Anda ???
Kami solusinya. Tersedia berbagai paket dan harga :
1. Paket Web Personal. Harga Mulai Rp. 250.000,00
2. Paket Web Toko Online. Harga Mulai Rp. 500.000,00
3. Paket Web Pesantren. Harga Mulai Rp. 500.000,00
4. Paket Web Perusahaan ( Company Profile ). Harga Mulai Rp. 1.000.000,00
5.Paket Web Sekolah . Harga Mulai Rp. 1.000.000,00


Untuk Pemesanan hubungi 0877 95 400 942




Share this Article on :

2 komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik selalu meninggalkan commenynya

comment fb

 

© Copyright Getrik 2010 -2011 | Design by iont Jasa Pembuatan Web Call 0877 95 400 942